Pesan teknisi lebih mudah via panggilan online, mudah, cepat & tanggap. Dapatkan penawaran menarik dari kami sekarang juga.

Search Suggest

Service Kompor Gas Surabaya Terdekat Harga Murah Panggilan 24 Jam

Tukang teknisi service kompor gas surabaya barat, timur, selatan, utara, pusat, terdekat harga paling murah panggilan 24 jam online + garansi gratis.
Service Kompor Gas Surabaya

Keberadaan service kompor gas Surabaya murah & terdekat menjadi pilihan tepat saat kompor Anda bermasalah. Segala jenis dan juga merk, kompor gas yang digunakan secara terus-menerus nantinya akan mengalami permasalahan atau kerusakan.

Salah satu contoh permasalahan yang sering sekali terjadi pada kompor gas yakni susah untuk dinyalakan, Kompor gas tidak menyala, meledak , Permukaan tungku tidak rata , Api di kompor gas menyalanya lemah [ kecil berwarna merah], mengeluarkan bau gas, Api mengeluarkan suara, permukaan kompor berminyak.

WhatsApp Teknisi!

Kemungkinan yang menjadi penyebabnya terdapat sumbatan pada regulator. Kompor gas yang susah dinyalakan pastinya dapat menimbulkan rasa khawatir dan kesal, terlebih apabila masalah tersebut terjadi saat akan memasak.

Namun apabila kompor tersebut tetap tidak dapat dinyalakan, solusinya dengan memanggil jasa service kompor yang terpercaya.

Table of Contents

Service Kompor Gas Surabaya 24 Jam Online

Service Kompor Gas Surabaya Murah

Kompor memang memiliki peran penting di dapur. Namun, dengan menggunakannya setiap hari, suatu saat akan muncul beberapa masalah dan harus segera diservis.

Saat ini masih banyak yang mengabaikan masalah tersebut, dengan alasan merasa ribet untuk membawa kompor ke tempat servis. Padahal saat ini Anda dapat menggunakan jasa service kompor gas panggilan.

Jasa yang dipanggil akan siap datang ke tempat Anda sehingga tidak perlu lagi membawanya ke tempat servis. Berikut ini adalah beberapa kelebihan menggunakan jasa service.

Jam Kerja Teknisi

Informasi jam kerja Adira service kompor gas surabaya adalah:

  • Senin - Sabtu : 07.30 - 17.30 waktu surabaya
  • Minggu / libur nasional : kondisional hanya menerima perbaikan darurat
  • Reservasi : 24 Jam [feast respon]

Kamu bisa memanggil tukang teknisi kompor gas wilayah surabaya pada hari minggu / hari libur nasional, jika dalam keadaan mendesak, atau membutuhkan nya secara mendadak karena ingin segera di pakai.

Layanan Jenis Kompor Gas Terlengkap

Jasa service terpercaya dengan memiliki layanan yang lengkap. Apapun jenis dan merk kompor, semuanya akan dilayani oleh jasa service dengan baik. Adapun sejumlah layanan yang diberikan.

  • Service kompor tanam surabaya
  • Service kompor listrik surabaya
  • Service kompor gas built-in surabaya
  • Service kompor freestanding surabaya
  • Servis kompor portable surabaya
  • Servis kompor komersil surabaya
  • Service kompor 1 tungku, 2 tungku, 3 tungku, 4 tungku , 5 tungku surabaya

Saat ini Anda dapat segera menyerahkannya langsung kepada ahlinya. Tidak peduli apapun jenis [kompor gas, listrik, kompor tanam] dan mereknya, apabila terjadi masalah kerusakan pada kompor akan langsung diatasi.

Service Kompor Gas Surabaya Semua Merk

Winn Gas / Ariston / Rinnai / Niko / Hock / Azalea / Miyako / LUX / Blue Gaz / Quantum / Blue Gas / Winn Gas / Modena / Ariston / Teka / Delizia / Electrolux / Tecnogas / Sanex / Hitachi / Germania / Sapporo / Sigmatic / Denpoo / Tuggo / Todachi / Oxone / Cosmos / Tecstar / Domo / Crystal / Elba

Apalagi saat ini tersedia layanan jasa service kompor Surabaya. Anda akan menjadi semakin mudah untuk mendapatkan layanan sesuai kebutuhan.

Tak jarang dari sebagian customer memiliki kompor merek rinnai dan tidak mau ribet untuk membawanya ke tempat service center rinnai, dengan alternatif mereka menggunakan jasa adira service kompor surabaya.

Terdekat Lakukan Perbaikan di Berbagai Tempat

Perlu diketahui jika jasa servis kompor akan siap melayani masalah kerusakan di banyak tempat surabaya barat, timur, selatan, utara dan surabaya pusat. Terdapat berbagai lokasi yang sering menggunakan jasa service kompor seperti halnya.

  • CafĂ©
  • Warung makan
  • Restoran
  • Kantor
  • Rumah
  • Foodcourt
  • Mall serta berbagai sentra UKM

Tak perlu khawatir, jasa service kompor gas siap mendatangi tempat Anda surabaya kota sby jawa timur dan sekitarnya untuk memperbaiki kerusakan.

  • Service kompor gas surabaya barat, surabaya timur
  • Service kompor gas surabaya selatan, surabaya utara
  • Servis kompor surabaya pusat dan sekitarnya

Oleh karena itu, tidak perlu repot-repot untuk pergi ke tempat service, karena jasa service kompor Surabaya yang akan datang ke tempat Anda secara langsung.

Harga Service Kompor Gas Surabaya Murah Terjangkau

Harga juga termasuk salah satu faktor penentu untuk memilih tempat service. Tempat service yang memberikan harga terjangkau biasanya lebih banyak dipilih.

Oleh karena itu, Anda dapat mengecek harga dari tempat servis yang akan dipilih terlebih dahulu agar dapat menyiapkan budget sebelum kompor diservis.

  • Pengecekan : Rp 60.000
  • Kerusakan ringan : Rp 100.000 - Rp 300.000 [kondisional sesuai jenis kerusakan + jenis kompor]
  • Kerusakan berat : Rp 150.000 - Rp 600.000 [kondisional sesuai jenis kerusakan + jenis kompor]

Penentuan biaya harga ongkos tukang service akan di tentukan setelah di lakukan pengecekan, DAN harga pengecekan akan di GRATiS jika dilanjutkan ke tahap perbaikan selanjutnya.

Tentunya tidak masalah apabila harus mencari beberapa opsi tempat servis agar mendapatkan tempat servis pilihan terbaik. Apalagi kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan menjadi nomor satu yang harus Anda perhatikan.


Tanda Kompor Gas Harus di Servis

Kompor yang mengalami masalah hingga tidak dapat digunakan lagi, tentu sebelumnya mengalami tanda-tanda. Adapun tanda-tanda yang seringkali terjadi berikut ini.

1. Pembakaran Tidak Merata

Pembakar menjadi elemen paling penting pada kompor. Adapun jenis kompor yang banyak digunakan adalah sebagai berikut.

  • Untuk jenis kompor gas, apabila api yang dihasilkan sudah tidak berwarna biru dan terlihat berwarna kuning atau merah, tandanya perlu membersihkan tungku kompor tersebut. Hal ini diakibatkan oleh beberapa partikel pada kompor sehingga membuat api yang dikeluarkannya tidak maksimal.
  • Untuk jenis kompor listrik akan berfungsi normal saat dinyalakan dengan skala besar, apinya akan berwarna merah. Apabila memiliki warna lainnya, sebaiknya mencoba memeriksa karat atau korosi lain yang dapat menghambat.

2. Tercium Bau Gas

Tanda selanjutnya kompor gas sudah harus diservis yakni tercium bau gas. Hal ini berlaku untuk jenis kompor gas yang memiliki kandungan zat aditif di dalamnya.

Saat zat ini tercium baunya, kemungkinan adanya indikasi terjadi kebocoran. Apabila mengalami masalah ini, segera cabut regulator tabung gas.

Namun akan lebih baik dengan mengganti komponen-komponen yang sudah tidak berfungsi optimal. Padahal, biaya yang Anda keluarkan untuk menggunakan service kompor gas Surabaya jauh lebih murah daripada kerugian yang harus ditanggung apabila terjadi musibah seperti itu.

3. Panel Kontrol Tidak Berfungsi

Untuk jenis kompor listrik, panel kendali memang bagian yang paling penting dan cukup mahal apabila akan diganti.

Anda dapat melepas kompor tersebut dan membawa ke tempat service agar ditangani dengan tepat.


Tips Memilih Jasa Service Kompor Gas Surabaya

Memperbaiki kompor tentu sulit dilakukan sendiri secara otodidak. Sebaiknya Anda menggunakan jasa service kompor yang terpercaya.

Berikut ini adalah beberapa tips memilih tempat servis kompor terpercaya yang perlu Anda ketahui.

Cek Jenis Layanan

Saat akan memilih jasa servis kompor, pastikan memperhatikan layanan yang diberikan. Apabila memiliki layanan yang lengkap, maka semakin bagus tempat servis tersebut.

Hadirnya jasa service kompor gas Surabaya yang menjadi pilihan tepat saat ini. Meski kompor tidak menyala yang disebabkan oleh beberapa faktor, namun dapat segera ditangani dengan benar.

Cek Layanan Konsultasi

Sebelum memilih tempat servis yang tepat, Anda perlu melakukan konsultasi terlebih dahulu.

  • Konsultasikan masalah kompor gas yang tidak menyala kepada tempat servis tersebut.
  • Apabila menyediakan layanan konsultasi tentu akan sangat bagus. Anda dapat menghubunginya terlebih dahulu sebelum datang ke tempat servis.
  • Anda dapat menghubungi kontak yang tersedia dan memberitahu masalah kompor gas yang ada di rumah.

Apabila tempat servis tersebut mengkonfirmasi dapat memperbaiki, maka kompor tersebut dapat langsung dibawa ke tempat servis. Jasa service kompor gas Surabaya akan segera memperbaiki kompor Anda sesegera mungkin.

Menyediakan Jasa Panggilan 24 Jam

Memang akan terasa merepotkan apabila harus membawa kompor ke tempat service, terlebih Anda hanya sendirian. Oleh karena itu, Anda perlu memilih tempat service yang menyediakan layanan jasa panggilan.

Anda hanya perlu menghubungi nomor tertera dan jasa tersebut akan segera datang. Adapun penggunaan layanan tersebut sangat bermanfaat.

  • Memudahkan
  • Membuat waktu Ana menjadi lebih hemat
  • Tidak perlu repot harus mengantarkan kompor yang rusak ke tempat servis.

Dengan adanya jasa panggilan untuk datang ke rumah, maka segala permasalahan kompor tidak menyala akan terselesaikan dengan lebih cepat.

Testimoni Pelanggan

Testimoni pelanggan juga menjadi salah satu faktor penting yang dapat mempengaruhi keputusan seseorang untuk memilih tempat servis.

Apabila pelanggan sebelumnya memberikan testimoni yang positif cukup banyak, maka dapat dipastikan bahwa tempat servis tersebut memiliki pelayanan bagus.

Namun apabila banyak pelanggan yang memberikan testimoni negatif, kemungkinan pelayanan tempat servis tersebut kurang maksimal.

Garansi Servis Kompor

Ini point yang paling penting untuk di perhatikan, tanyakan dan pastikan akan garansi yang diberikan oleh teknisi kompor tersebut.

Banyak yang tidak memberikan garansi atau hanya sebagai iming" saja, maka dari itu anda harus hati" dalam memilih jasa service kompor gas untuk daerah surabaya dan sekitarnya.


Adira Service Kompor Gas Surabaya Murah Panggilan

Service Kompor Gas Surabaya Murah Panggilan

Apabila kompor Anda bermasalah, kini dapat menggunakan service kompor gas Surabaya. Adira Service hadir sebagai layanan perbaikan AC, kulkas, mesin cuci, kompor dan yang lainnya.

Gunakan jasa Adira Service yang terpercaya, bahkan juga terbukti terbaik dan dapat diandalkan dalam melakukan service kompor berbagai merk Winn Gas, Ariston, Rinnai, Niko, Hock, Azalea, Miyako, LUX, Blue Gaz, Quantum, Blue Gas, Winn Gas, Modena, Ariston, Teka, Delizia, Electrolux, Tecnogas, Sanex, Hitachi, Germania, Sapporo, Sigmatic, Denpoo, Tuggo, Todachi, Oxone, Cosmos, Tecstar, Domo, Crystal, Elba.

Hadirnya dengan dukungan peralatan canggih dan teknisi yang berpengalaman sehingga dapat memperbaiki segala kerusakan secara cepat.

Kontak Bantuan

Hubungi adira service surabaya pilih layanan yang dibutuhkan dan dapatkan harga servis dengan harga termurah, special for you:

WhatsApp Teknisi!

  • Tlp: 087898430222
  • Chat: 6287898430222

Membuka konsultasi pengaduan melalui nomer diatas, untuk pemesanan order service kompor wilayah surabaya.