Pesan teknisi lebih mudah via panggilan online, mudah, cepat & tanggap. Dapatkan penawaran menarik dari kami sekarang juga.

Search Suggest

5 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Hemat Biaya

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung hemat biaya merupakan pilihan cerdas untuk melengkapi perabotan rumah tangga. Selain mampu menghemat air dan listrik
Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Hemat Biaya

Adira Service - Rekomendasi mesin cuci 2 tabung hemat biaya merupakan pilihan cerdas untuk melengkapi perabotan rumah tangga. Selain mampu menghemat air dan listrik, mesin cuci ini memiliki dua tabung yang memungkinkan Anda leluasa memilih ketika mencuci. Misalnya, mencuci serta membilas di masing-masing tabung, atau meletakkan pakaian putih dan berwarna secara terpisah.

Di era modern seperti sekarang, mesin cuci telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Namun, dengan meningkatnya kesadaran akan keberlanjutan dan efisiensi, banyak orang mencari alternatif yang lebih hemat biaya sekaligus ramah lingkungan.

Salah satu solusi yang kian populer adalah menggunakan mesin cuci dengan dua tabung. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki tipe mesin cuci 2 tabung yang super hemat. Berikut ini kami berikan sejumlah rekomendasi terbaiknya.

1. Sharp ES-T65MW

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung hemat biaya yang pertama adalah Sharp ES-T65MW. Mesin cuci berkapasitas 6 kg ini hanya memerlukan daya listrik sebesar 199 watt saja. Sehingga sangat aman bagi Anda yang ingin menekan biaya listrik bulanan.

Keunggulan lain dari ES-T65MW adalah desainnya yang ergonomis. Memungkinkan Anda meletakkan mesin ini dimanapun, tanpa khawatir menghabiskan ruang. Harga Sharp ES-T65MW sendiri di pasaran sekitar Rp 1.2 jutaan.

2. Samsung WT75J8

Berikutnya hadir varian dari brand terkemuka, Samsung, yang melahirkan produk mesin cuci 2 tabung WT75J8. Keunggulan utama dari Samsung WT75J8 adalah performa dual storm pulsator. Teknologi yang mampu membuat mesin cuci ini semakin handal, serta menciptakan hasil cucian bersih maksimal.

Daya listrik yang Samsung WT75J8 butuhkan selama penggunaan hanya sekitar 480 Watt. Sementara kapasitas cuciannya jauh lebih besar dari rekomendasi sebelumnya, yakni 7.5 Kg. Harga Samsung WT75J8 di pasaran mulai dari Rp 1.4 jutaan. Nominal ini bisa berbeda-beda di setiap daerah.

3. Midea MTA77-P1302

Produk Midea ini memang sangat pantas masuk ke rekomendasi mesin cuci 2 tabung hemat biaya. Bagaimana tidak, dalam proses kerjanya, Midea MTA77-P1302 hanya memerlukan daya listrik sebesar 320 watt saja. Proses pencucian yang super cepat membuat Anda tidak perlu resah perihal tagihan listrik bulanan.

Liat Juga: Service mesin cuci surabaya

Dengan kapasitas cuci hingga 6 kg, memungkinkan Anda bekerja satu waktu. Pulsator canggih dari Midea MTA77-P1302 membuat performa mesin cuci menjadi semakin luar biasa. Harga Midea MTA77-P1302 sendiri mulai dari Rp 1.2 jutaan.

4. Denpoo DW 888

Pilihan yang keempat adalah Denpoo DW 888. Mesin cuci berbahan fiber ini hadir dengan sejumlah fitur keren yang patut diacungi jempol. Salah satunya fitur Multi-pulsator untuk mengontrol kecepatan putaran mesin sesuai bahan pakaian yang Anda cuci. Sehingga Multi-pulsator dapat bekerja maksimal tanpa merusak serat kain.

Selain itu, Denpoo DW 888 memiliki 3 saluran air, sangat praktis untuk aktivitas mencuci semakin cepat. Semua kemampuan terbaik ini tidak memerlukan banyak daya listrik. Cukup menyiapkan sekitar 130 watt saja, Anda sudah bisa mencuci dengan senang hati. Sama seperti produk sebelumnya, Denpoo DW 888 bisa Anda beli dengan harga mulai dari Rp 1.8 jutaan.

5. Aqua QW-880XT

Rekomendasi yang terakhir adalah Aqua QW-880XT. Mesin cuci ini hadir dengan teknologi Big Pulsator, yang membuat performa mencuci menjadi semakin gesit. Alhasil kotoran atau noda di serat-serat pakaian bisa langsung runtuh dalam sekejap.

Aqua QW-880XT memiliki kapasitas yang cukup besar hingga 8 Kg. Sementara daya listriknya terbilang masih cukup kecil untuk ukuran mesin cuci yakni 380 Watt saja. Anda bisa membeli mesin cuci ini baik di toko online maupun offline dengan harga mulai dari Rp 1.3 jutaan saja.

Nah, itulah beberapa rekomendasi mesin cuci 2 tabung hemat biaya dengan kualitas unggulan. Semoga informasi ini bisa menjadi tambahan referensi terbaik sebelum membeli.